Minggu, 27 Januari 2013

fungsi musik

Musik,adalah suatu suara yang disusun sedemikian rupa sehingga mengandung irama,lagu,dan keharmonisan terutama suara yang dihasilkan dari alat-alat yang dapat menghasilkan bunyi-bunyian.
Musik bagi banyak orang adalah sebagai sarana hiburan atau sarana untuk meluapkan perasaan,misalnya senang,galau,memaki orang,memberikan suatu pujian,dll.
Bagi saya musik adalah suatu irama yang memberikan saya banyak inspirasi dalam banyak hal,malalui musik saya dapat menemukan cara mengatasi suatu masalah ketika saya menghadapi masalah karena musik selalu menyegarkan pikiran saya.
Di zaman sekarang banyak sekali sekelompok orang yang fanatik dengan suatu group band/aliran musik tertentu sehingga menimbulkan reaksi yang kurang baik di antara peminat musik, menurut saya hal yang seperti itu adalah hal yang sangat merugikan diri kita sendiri maupun orang lain karena dengan perselisihan yang terjadi akan menimbulkan perpecahan. Saya adalah pecinta musik, tetapi saya tidak pernah fanatik dengan aliran/group band tertentu, musik yang saya dengar adalah musik yang memiliki lirik yang bagus, nada&irama yang menarik, dan yang menginspirasi.

Ini adalah fungsi musik menurut saya, bagaimana menurut Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar